Selasa, 06 November 2012

Bimbang

Tak tau apa yang harus aku tulis
Ingin rasanya mengeluarkan semua belenggu
Berat rasanya
Sulit dimengerti
Adakah yang mau berbagi?
Aku harus apa?
Mengitari semua seluk beluk pikiran ini
Lalu membuangnya jauh-jauh?
Sia-sia semua itu
Kuncinya adalah hadapi!
Namun tak semudah itu
Begitu halangan dan rintangan yang menghalangi
Sekali lagi, aku harus apa?
Kapan ini semua terlewati
Kapan ini semua selesai
Ini selesai apabila aku menyelesaikannya
Dan....
dengan titik tanpa koma
tanda seru pun mengikuti
namun tanda tanya selalu menyanggah
tanpa henti
hanya berhenti ketika aku terdiam
dan mulai berpikir
menyadari...
buat apa semua ini?
apa yang aku lakukan?
apa yang aku perjuangkan?
Ini pilihanku, ini jalanku, semua ini aku yang tentukan
Bergeraklah, majulah, berjuanglah
Karna dibalik semua ini
Akan ada hasil yang kita petik
"Sebuah tanggung jawab untuk masa depan"

3 komentar:

  1. bimbang sama galau beda tipis :P
    asik puisinya nih, boleh juga dipost di mading JUTAP :D

    BalasHapus
  2. Bosen dengan kata galau sih, jdi bimbang aj..
    emg jaman SMA ada mading" sgala

    BalasHapus