Kamis, 02 Agustus 2012

Vacation in Bandung #2

13.07.12

Trans Studio Bandung... dengan sangat menyesal, hari itu kita harus membatalkan rencana kesana. Yap, karna keterbatasan waktu dan biaya, akhirnya kita langsung berganti rencana untuk melakukan plan ke 2, yaitu wisata alam. Tak masalah buatku, yang penting liburan.

Kali ini dan hari itu juga kita sudah menjadwalkan kalo bakal "Wisata Alam"... That's so amazing to us. Menurutku dari sekian hari yang kita habiskan di Bandung, hari itu lah hari yang paling dapat memuaskan nafsu anak kota yang udah kesekian kalinya gag pernah menikmati keindahan alam.

Berhubung, tujuan kita sangad amad jaoh, kita memutuskan untuk merampok sebuah mobil beserta seorang sopir yang bersedia melakukan apa pun yang kita inginkan. (sadis banget!!) Gag lah, kita kan orang baik-baik, maka dari itu kita memberi banyak reward bagi pak sopir yang sudah meluangkan waktunya untuk mengantarkan kita. 

Kemana tujuan kita?
Ke daerah Ciwidey tepatnya...
Dari tempat tanteku, yah lumayan jauh, sekitar 2 jam, karna jalanan sangatlah macet dan rame (yaiyalah)
Sempet juga saking ngantuknya kita ketiduran, mungkin kalo sopirnya orang jahat, bisa-bisa kita orang-orang berdosa udah disekap dimana gtu, trus dy minta tebusan. Tapi untungnya "Mang"-nya baik kok, sabar banget pula... =D

11.30
Tujuan pertama kita....
Kawah Putih...!!!! Trust me, it's wonderful scenery...

Oh iya, biaya masuknya cukup murah, sekitar 22.000, itu udah pke semacam angkutan yang kita sebut "rollercoster mini". Why? Rasakan saja sensasinya! Gag kalah deh sama yang namanya rollercoster, gimana gag, dengan tanjakan yang lumayan tinggi, mobil sekecil itu (mikrolet) diisi sekitar 18 orang. Bisa bayangin gag? Mana gag ada pintu sama sekali, trus ngebutnya minta ampun, tapi "Wooowww!!" deh.... soalnya pemandangan di sekitar kita cukuplah menarik untuk dinikmati.

sekitar 10 menit....

sampai juga akhirnya di Kawah Putih.... =") Terharuu....


Semacam gapura yang akan menunjukkan kita pada sebuah jalan menuju Kawah Putih, 
harus turun dulu nih critanya...


 Little sweet, cocok bgt deh buat foto pre-wedding =")


The best scenery... I want to go back there, someday....



sejauh ini, akhirnya bisa juga foto ber-5, thank's.... =D


masih inget panggilan aneh-ku di kampus? "ATENK" terukir di sebuah batu... 
ahahah..... (gag penting)


13.00
Belum puas dengan pemandangan Kawah Putih,





*everything's green*

Kebun Teh yang selama ini hanya bisa aku lihat di film Petualangan Sherina, sekarang dapat aku rasakan kesejukan, keindahan, dan kedamaian dalam hijaunya yang menyegarkan. Sejukkkkk.......
aaaaaa....... Love this Place!!

13.20
Perjalanan belum berakhir, masih ada yang lain......




Terdamparlah kita pada suatu tempat yang ternyata memiliki kisah menarik, yaitu Danau Situ Patenggang. Katanya nih, ad sebuah pulau berbentuk hati, trus disana ada juga yang namanya Batu Cinta yang mengelilingi Pulau Asmara tersebut.
Sayangnya gag ke sana bersama pasangan, haha.... =P

Setelah wisata alam, malamnya kita mampir ke sebuah mall yang sangat terkenal, Paris Van Java.. yang paling aku kagumi,  adalah arsitektur dan juga konsepnya. Bayangin deh, ini mall beda daripada yang lain, jdi di dalamnya kita merasa sedang berada di suatu jalanan (street) yang hampir menyerupai suasana di Paris. Bahkan setiap toko, memiliki konsepnya sendiri-sendiri. Interiornya keren deh pokoknya. Ini nih yang belum ditonjolkan di Jogjakarta.... Salut deh buat Bandung. Jadi di sana gag cuma jual harga tapi juga jual suasana. Tapi, wat info aj ya, harga makanan selangit...... whooww!!

Perjalanan yang sangat memuaskann.......!! Amazing trip!


Saking ambisiusnya pengin mempelajari kota Bandung, sampe-sampe kita beli peta lho!! Belajar ngapalin jalan juga... Keren khan?? >,<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar